blog*spot
blog*spot
blog*spot
--->


ABOUT ME | LINKS | NEWS | SOMETHING USEFULL | CONTACTS | HOME


Sunday, March 14, 2004

//foto dari solo 











//sesampai di Bogor  alo sayang, pokoknya aku udah di bogor nih, kemaren bonyok kamu dateng bawain oleh2 buat kamu ma aku. truz hari minggu aku ma nyokap ke kelapa gading beli roti ma jalan2.

rencananya nih aku besok bakal ke bandung, aku pengen beliin kamu sesuatu jadi kamu entar sms aku yah, kalo mau sesuatu..

kasihan nih si andhika sakit batuk2 truz aku juga jadi ajah ketularan, kalo si ardi mah bandel.. udah gede gara2nya apalagi kalo ada bonyoknya manja bener..

aku kesepian nih di bogor ga ada temen, kayaknya aku entar malem mo telpon temen2 aku sma deh .. kalo enggak telpon jambronk, supaya besok kali ajah bisa ketemuan..

baca di site something usefullnya aku yah udah aku isi soalnya..hehehehehe x)


Thursday, March 11, 2004

alo sayangku, kayaknya aku gak usah deh nyeritain isi perjalananku di jawa tengah soalnya isinya gak laen dari mengunyah makanan yang menggendutkan ( jangan khawatir, entar di bogor aku olahraga)
.jadinya aku ceritain ajah yah aku hari ini ngapain ajah,.. aku sekarang udah di jogja lagi , di malioboro aku cari oleh2 buat anak2 wg. ketemunya dagadu doank. truz besok jam 12 aku udah balik lagih ke bogor , nyampe di bogor jam 2an lah.. nah entar kita chatting yak.. !!!!
aku ga sabar pengen buru2 naek motor kakek aku nih .. heheheh norak yak..
truz mungkin cukur rambut soalnya disini panas banget.
aku nih lagi pake komp orang jadi ga bisa lama2 yah,..kita terusin ajah besok di chatting.


Tuesday, March 09, 2004

hallo sayangku, sori yah aku baru bisa isi blogg sekarang , soalnya sekarang aku baru ketemu komputer.
aku sekarang lagi di hotel ibis jogja, lagi nungguin supir kita mandi. padahal nyokap aku udah kelaperan abis -> aku juga sech sebenernya

aku ceritain dari awal ajah yach sayang..

@ 08.04.2004

aku nyampe soekarno hatta dijemput ma nyokap,lek ida, ,ardi,andhika,dana dan bokap . pesawat aku sempet delay gara2 landasan yang bisa dipake buat landing cuman 1 jadi kita musti ngantre..
aku di pesawat untung bisa tidur gara2 minum obat tidur(yang satu aku pake buat bius dana..hehhehhehee ) truz sepanjang perjalanan sebelah aku orang belanda yang ngomong pake bahasa inggris british gituh deh, (dalem hati ..wah kalo patty ada pasti nih repot..)
di aerport aku makan sop buntut ,truz nzampe jogja aku makan suharti truz di solo kita ke hotel truz makan sate ayam ma sate uritan* hmmmmmmm.... udah dulu nembung lagi brbrr


Sunday, February 29, 2004

<NOSCRIPT>



+++


Archives

  • February 2004
  • March 2004


Aditya waliyanto Y© 2004